Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

2 April 2013

, , , , , , , , ,

Cave Spa

Share


So far, ini adalah salah satu lokasi spa dengan interior terbaik. I just love being here, terutama di ruangan yang seperti gua, cave room.






Thalasso Bali yang ada di Grand Mirage Hotel punya keunikan interior kamar, setiap ruangan spa punya tema berbeda, dari ruangan yang pencahayaannya dibuat seakan seperti barisan bintang di langit langit, hingga tampak seperti bagian gua, dengan bathtub di dalamnya. Semua ini interior yang sengaja dibuat, namun tampak rapi seperti gua, hanya berbagai peralatan dan interior spa modern ada juga di ruangan ini.



Disini saya mencoba beberapa terapi, mulai dari Fangotherapy yaitu lulur masker dari lumpur untuk detoksifikasi dan menyegarkan kulit, Shirodara dimana minyak dengan nama sama, shirodara, diteteskan perlahan lahan ke posisi di tengah dahi. Tekanan dari tetesan minyak secara perlahan ini adalah terapi untuk mengurangi tingkat stress, sambil dikombinasi dengan pijatan untuk menstimulasi sistem tubuh, saya pun hampir tertidur disini.

Terapi terakhir dan jelas jadi favorit saya adalah affusion shower massage, disini badan saya "dipijat" oleh tekanan air shower yang hangat, sambil dipijat oleh terapis. Terapi terakhir ini membuat saya meminta "injury time" sangking enaknya terapi yang satu ini :)

Harga terapi di Thalasso bervariasi, mulai dari 20 USD hingga 390 USD dengan jangka waktu terapi yang berbeda pula. Yang pasti beberapa kali disini saya hampir dan sempat ketiduran, blame the cave room.

@marischkaprue - Thinks that Batman need a spa here

NOTES:
  • Thalasso Bali ada di Grand Mirage Resort, Jl Pratama 74, Tanjung Benoa, Nusa Dua, Bali, Indonesia. Phone: +62361-773883, email: mail@thalassobali.com
  • Rate harga terapi: Fangotherapy USD 48++, Shirodara USD 80++, Affusion shower massage USD 68++.

5 comments:

microlite mengatakan...

keren banget ya cave spa nya 0-0p

gear khk mengatakan...

mau bangettt kesana deh jadinyaaaa

timbangan mengatakan...

berapa ya harga spanya pasti mahal banget yaaa

Inverter mengatakan...

bagus spanya

dWi mengatakan...

tempatnya super comfy gt, gk salah kalo sempet ketiduran hihihi ;))